Jumat, 15 Januari 2010

Milan Akan Rebut Scudetto dari Inter!


David Beckham
(goal.com)

INILAH.COM, Milan – David Beckham kembali mencetak assist ketika AC Milan menang 3-0 atas tuan rumah Juventus di Olimpico Turin, Senin dini hari. Gelandang tim nasional Inggris mengincar gelar Scudetto bersama I Rossoneri.

Meski menyandang status pemain pinjaman dari Los Angeles Galaxy, mantan pemain bintang Manchester United ini tetap mengedepankan profesionalitasnya sebagai pemain sepak bola.

Berikut ini petikan wawancara Beckham dengan The Sun:

Sebenarnya, apa target Anda bersama Milan?

Saya datang ke sini untuk memenangkan gelar-gelar.

Tapi, saat ini, Inter Milan berada di puncak klasemen, sementara Milan di bawahnya?

Inter tim hebat dengan pelatih hebat serta pemain-pemain yang hebat pula. Ada juga Juventus dan kami memiliki laga melawan mereka di pekan ini. Tapi Inter tim yang harus dikalahkan dan kami akan melihat apakah kami bisa mengejar mereka. Kami akan melakukannya.

Menurut Anda, Milan mampu melakukannya?

Kami memiliki tim yang bagus di sini di Milan, dengan beberapa pemain yang bagus pula. Kami hampir sama seperti tim di musim lalu, jadi akan lebih mudah bagi saya untuk beradaptasi.

Selama empat musim berturut-turut, I Nerazzurri meraih gelar Seri A, dan musim terakhir, The Special One yang mengantarkan rival satu kota Milan ini menuai gelar di musim pertamanya menukangi Inter.

Beckham membantu Milan menang 5-2 atas Genoa, Kamis dini hari, dan tampil saat skuad Leonardo mengalahkan I Bianconeri dengan skor telak 3-0.

Bagaimana kondisi Anda sekarang ini?

Saya memiliki waktu satu bulan dimana saya tidak melakukan apapun, tapi sekarang saya merasa dalam kondisi yang sangat bagus.

Anda bermain di posisi yang berbeda, di bawah arahan Leonardo, komentar Anda?

Saya selalu menikmati permainan sepak bola bagus, dimanapun posisi saya di lapangan. Ini posisi baru, sistem yang berbeda tapi saya menikmatinya. Dan sudah pasti tidak masalah jika saya bermain lagi di sayap kanan di depan.

Dua kali, Anda diturunkan sejak awal oleh Leonardo, sejak Anda bergabung lagi dengan Milan, perasaan Anda?

Sungguh luar biasa. Jelas, saya tidak berharap bisa turun sejak awal, tapi dengan banyaknya pemain yang cedera selama sepekan, saya harus melakukannya. Saya senang dengan debut saya dan senang dengan kemenangan ini. Saya senang bisa kembali.

Kabarnya, Fabio Capello menyaksikan laga perdana Anda saat melawan Genoa?

Saya tidak tahu Capello ada di sana hingga pertandingan selesai, tapi itu memang Fabio. Dia mencintai sepak bola dan menyaksikan banyak sekali pertandingan sebanyak mungkin. Kembali ke Italia untuk Natal, dia bisa menyaksikan laga tersebut. Saya bekerja keras dan mencoba tampil bagus dan saya berpikir saya sudha melakukannya di laga ini.

Komentar Anda mengenai Ronaldinho?

Dia mulai menemukan permainan terbaiknya, meski dia gagal mencetak gol lewat tendangan penalti, tapi melawan Juve dia mencetak dua gold an itu luar biasa. Yang paling penting, kami menang dengan menyakinkan.


http://inilah.com/new,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar